Nissan GT-50 Italdesign Tenaga Sampai 710tk




Nissan GT-50 Italdesign Tenaga Sampai 710tk



Nissan Design Europe berbasis di London dan Nissan Design America yang mengajukan ide dasar soal penampilan GT-R50. Tapi eksekusi ditangani langsung oleh Italdesign, bahkan membangunnya sampai jadi. Pada eksterior terlihat sentuhan warna emas di sejumlah bagian bodi, sebagai penanda ulang tahun emas. Warna Liquid Kinetic Gray berpadu dengan Energetic Sigma Gold menghiasi desain eksterior GT-R50.


Bagian kap mesin, lebih kekar dan lampu utama LED yang ramping jadi penanda wajah GT-R50 yang elegan nan sporty. Tampilan samping didominasi garis atap yang diturunkan 54 mm dari versi standar. Bagian ventilasi pendingin di samping rumah roda depan, jadi lebih menarik karena dibubuhi aksen kelir emas. Rumah roda diisi pelek custom 21 x 10 inci di depan dan 21 x 10,5 inci untuk belakang serta dibalut ban Michelin Pilot Super Sport. Sementara buritan didominasi warna emas dan menampilkan sayap belakang besar dengan desain mengambang. Tour Murah

Di balik desain baru yang menawan, elegan GT-R50 by Italdesign juga punya jeroan yang dahsyat. NISMO meningkatkan performa mesin VR38DETT V6 3,8 liter yang dirakit manual tanpa robot. Mesin GT-R50 menyemburkan tenaga maksimal 720 PS dan torsi monster 780 Nm. Perubahannya termasuk optimalisasi turbocharger (meminjam dari milik mobil balap GT3 ) dan intercooler dengan ukuran yang lebih besar. Sejumlah bagian lain dari mesin juga ditingkatkan seperti crankshaft, piston, camshaft, injektor dan sistem intake maupun exhaust. Transmisi kopling ganda sequential 6-speed rear-transaxle, differential dan drive shaft juga lebih ditingkatkan kinerjanya. Tak ketinggalan revisi suspensi, memakai BILSTEIN DampTronic I dan rem Brembo dengan enam piston di depan dan empat piston belakang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Mesin Xenia dan Mesin Avanza yang Perlukan